Sukses

Entertainment

Dibintangi Rianti Cartwright, Elif Indonesia Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV siap meluncurkan sederetan sinetron baru di tahun 2016. Salah satunya adalah sinetron Elif Indonesia. Sinetron ini akan dibintangi oleh Rianti Cartwright, Rizky Nazar, Dinda Kirana, Atalarik Syah dan masih banyak lagi.

Aktris belia Nicole Rossi dipercaya sebagai pemeran Elif versi Indonesia. Kepastian ditayangkannya Elif Indonesia di tahun ini diumumkan melalui akun twitter Rating TV Indonesia. Selain itu, Magic Hour juga akan ditayangnya serialnya dengan tajuk Magic Hour The Series.

Rianti Cartwright dan Nicole Rossi, pemain Elif Indonesia. foto: twitter

Namun untuk sinetron Elif Indonesia, SCTV sepertinya akan menamatkan salah satu sinetronnya yang sekarang masih tayang. Belum diketahui secara resmi sinetron apa yang akan digantikan oleh Elif Indonesia. Di media sosial, ramai beredar kabar kalau Alphabet yang akan digantikan oleh Elif Indonesia kalau memang akan ditayangkan dalam waktu dekat ini.

Elif" versi Indonesia sudah memulai syuting sejak Desember 2015. Dengan popularitas serial dari Turki ini yang begitu tinggi, para pemeran versi lokal pun dinanti-nanti oleh fans di Indonesia. Salah satu yang paling ditunggu adalah pemeran Elif yang di serial aslinya diperankan oleh Isabella Damla Guvenilir yang memikat dan polos.

Sedangkan pihak produksi di Indonesia mempercayakan peran penting itu pada Nicole Rossi yang juga imut dan cantik. Apakah bocah berdarah Italia-Indonesia itu bisa menampilkan akting memikat seperti Isabella? Menarik untuk ditunggu.

Sementara itu, aktris cantik Rianti Cartwright diberi kesempatan memerankan karakter Melek. Ia menunjukkan rasa antusiasnya dengan memposting beberapa foto di media sosial. Jadi, kita tunggu saja penayangan Elif Indonesia di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading