Sukses

Entertainment

Glamour di Atas Panggung, Lesti Berhijab Sederhana di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Di usia 16 tahun, gadis remaja asal Bandung ini berhasil membuat publik terheran-heran dengan lantunan suara merdunya. Terlebih lagi, Lesti D'Academy selalu berhasil menunjukkan style yang mengesankan di atas panggung, dengan busana dan make-up yang menawan.

Nyatanya, penampilan glamor dan fashionable itu ternyata tak dibawa Lesti ke kehidupan nyata. Siapa sangka bahwa jawara ajang D'Academy ini ternyata hanya seorang gadis dengan dandanan sederhana saat pergi ke sekolah.

Lesti D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Hal itu terungkap dari postingan yang diunggah Lesti pada Senin (4/1/2016) lalu. Menghadapi hari pertama sekolah, dia menyempatkan diri mengunggah foto selfie, dengan seragam sekolah melekat di tubuhnya. Kerudung putih yang dikenakan membuat penampilan Lesti terlihat berbeda dari biasanya.

"Assalamualaikm semngat untuk hari pertama sekolah teman2 smua," demikian caption yang ditulis oleh gadis kelahiran 4 Agustus 1999 tersebut. Dalam foto tersebut, style kerudung yang dikenakan Lesti pun terlihat sederhana, tanpa menggunakan teknik rumit yang saat ini sedang tren di kalangan para jilbaber.

Lesti D'Academy bersama para guru di sekolah (via Instagram/lestykejora)

Penampilan manis Lesti ini tentu saja mendapat berbagai reaksi dari penghuni dunia maya. Beberapa penggemar memuji kecantikan sang penyanyi danggut cilik, dengan mengatakan bahwa Lesti tampak semakin manis dengan jilbab di kepalanya.

Lesti D'Academy sendiri saat ini menuntut ilmu di SMA Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Tangerang. Karena prestasinya yang luar biasa pada tahun 2015, Lesti pun mendapat sambutan meriah saat kembali ke sekolah. Hal ini terlihat dari foto Lesti bersama para guru yang juga diunggahnya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading