Sukses

Entertainment

Ciuman Mesra dan Lamaran Romantis So Ji Sub pada Shin Min Ah

Fimela.com, Jakarta Menjelang berakhir, drama Oh My Venus yang bintangi So Ji Sub dan Shin Min Ah memberi adegan manis. Bertemu kembali setelah terpisah karena kecelakaan, Soo Ji Sub dan Shin Min Ah melakukan adegan-adegan manis. Dari adegan ranjang hingga lamaran semuanya berlangsung manis.

Adegan malam erotis mereka lakukan setelah merayakan Natal dan ulangtahun Kim Young Ho (So Ji Sub). Setelah pesta, Kang Joo Eun (Shin Min Ah) tak boleh pulang. Mereka melepas rindu.

Adegan romantis drama Oh My Venus. (Youtube.com)

Bukannya romantis, adegan ini diawali dengan adegan komedi dimana So Ji Sub berusaha menahan diri untuk tidak jatuh dalam pelukan Shin Min Ah secara mendalam. Namun, cara Shin Min Ah merayu meluluhkan hatinya.

Usai berkenalan dengan ibu Shin Min Ah, So Ji Sub mengajak Shin Min Ah ke makam ibunya. Setelah perkenalan resmi, Shin Min Ah menanyakan cincin pertunangan mereka. Rupanya So Ji Sub menyembunyikannya pada syal yang dirajut ketika sakit. Romantisnya adegan mereka membuat banyak fans Kim Woo Bin bertanya-tanya apakah Kim Woo Sin tidak cemburu pada mereka.

Adegan romantis drama Oh My Venus. (Youtube.com)

Sayangnya, adegan romantis So Ji Sub dan Shin Min Ah tak bisa menaikkan rating Oh My Venus. Dilansir Hancinema, Oh My Venus mendapat rating 8,4% pada episode terbaru kali ini. Perolehan tersebut tercatat 1,5% lebih rendah dari episode 14 yang tayang pekan lalu. Six Flying Dragons masih tetap bertahan di posisi pertama, yakni dengan rating 13,8%. Sedangkan Glamorous Tempation berada di tempat kedua dengan 9,7%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading