Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Saya Nggak Nyentuh Maia, Kecuali Kepepet

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi yang juga pencipta lagu, Ahmad Dhani memang pandai menyusun kalimat.  Salah satunya saat menalak Maia Estianty melalui pesan singkat (SMS). Ia menulis pernyataan yang keras yang kemudian ia kirim kepada istrinya itu.

"Saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuhmu," ungkap Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Foto profil Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebelumnya, pernyataan tersebut juga sempat dilontarkan Ahmad Dhani saat bercakap-cakap dengan Deddy Corbuzier. Percakapan yang mendalam itu kemudian diunggah Deddy di YouTube sehari jelang Natal, 24 Desember 2015.

Lidah memang seperti tak bertulang. Saat menggelar jumpa pers, ternyata pernyataan Dhani yang terkesan keras itu masih ada lanjutannya, "Sejak saat itu sampai sekarang saya enggak menyentuh (Maia), kecuali kepepet di atas panggung, cipika-cipiki," lanjut Dhani.

Dibanding membahas anak-anaknya yang tak berada di dalam asuhannya, Maia Estianty lebih memilih untuk berkoar tentang kewajiban warga negara untuk taat pajak.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pernyataan bahwa Dhani tak menyentuh Maia, ternyata tak sepenuhnya benar. Beda antara pernyataan dengan realitas. Dalam sebuah acara yang diunggah pada 2 Maret 2013, Dhani terlihat mendaratkan pipinya ke pipi Maia. Para penonton yang menyaksikan momen tersebut pun berteriak.  Inikah yang dimaksud Ahmad Dhani sebagai 'kepepet'?.

Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada 1996. Namun, di tengah perjalanan Maia menggugat cerai Ahmad Dhani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 November 2007. Mereka resmi bercerai pada 23 September 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading