Sukses

Entertainment

Diramal Rujuk, Ahmad Dhani Siap Hadapi Mulan dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sejumlah paranormal melihat peluang yang dimiliki Ahmad Dhani dan Maia Estianty untuk kembali rujuk di tahun 2016 ini. Hanya saja Dhani enggan menanggapinya serius, apalagi jika harus menceraikan Mulan Jameela dan kembali bersatu bersama Maia.

"Kalau rujuk terus ceraikan Mulan, enggak ya. Tapi kalau rujuk terus dua-duanya mungkin saja. Saya kuat kok hadapi dua perempuan," ujar Ahmad Dhani saat dijumpai di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Foto profil Ahmad Dhani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melalui jumpa persnya, pentolan band Dewa 19 ini juga membeberkan tentang perceraiannya dengan Maia. Dia mengaku menjadi orang yang mentalak Maia lewat pesan singkat SMS. "Dia enggak balas atau bagaimana. Ya namanya kehilangan suami yang keren." ujar Dhani.

Sejauh ini, hubungan Dhani dan Maia memang belum harmonis. Bos Republik Cinta Manajemen itu mengaku masih menyimpan amarah terhadap mantan istrinya. Terutama saat perseteruannya dengan Farhat Abbas mencuat.

Berikut 5 lagu yang paling diingat milik Maia Estianty dan Mulan Jameela semasa di Ratu.

"Enggak, masih berantem. Saya enggak omong-ngomongan sejak El tantang tinju Farhat. Saya marah sekali waktu ibunya suruh Al dan El minta maaf. Saya kesal marah sekali," tuturnya.

Dhani tidak menutup diri untuk berdamai dengan Maia Estianty. Hanya saja Dhani menilai, mantan istrinya selalu mencari keributan dengannya. "Kita mau damai, yang sana bikin keributan terus. Damai itu kan kalau kita sama-sama dewasa," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading