Sukses

Entertainment

Talak Maia Estiany, Ahmad Dhani: Kuharamkan Tubuhku Menyentuhmu

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani angkat bicara terkait perceraiannya dengan Maia Estianty pada 2007 silam. Diakui Dhani, dirinyalah yang secara agama lebih dulu menalak Maia lewat SMS. Bahkan, Dhani menilai cara yang dilakukannya itu berbeda dari laki-laki kebanyakan.

"Sesungguhnya saya yang menalak. Talak 3 melalui SMS. Bunyinya, 'Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu. Karena saya penulis lirik lagu handal, jadi nulisnya enggak sama dengan laki-laki lain," ungkap Ahmad Dhani lewat jumpa pers di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Foto profil Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Sejak saat itu Dhani tak lagi menyentuh Maia sama sekali. Kalaupun harus, hal itu dilakukan hanya untuk keperluan kerja, dan dilakukan jauh setelah mereka berpisah. "Sejak saat itu sampai sekarang saya enggak menyentuh kecuali kepepet pas di panggung, cipika cipiki," lanjut Dhani menjelaskan.

Karenanya Dhani angkat bicara tentang perceraiannya dengan Maia. Sebagai laki-laki, Dhani enggan menjilat ludah sendiri. Apalagi selama ini santer terdengar bahwa mantan istrinya yang menggugat cerai lebih dulu Dhani.

Dibanding membahas anak-anaknya yang tak berada di dalam asuhannya, Maia Estianty lebih memilih untuk berkoar tentang kewajiban warga negara untuk taat pajak.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Intinya setelah 10 tahun mungkin tidak ada satu berita yang benar-benar masuk atau diberitakan scara luas tetang bagaimana saya dan mantan saya bercerai. Tahun 2007, Maia Estianty pun menggugat Dhani di Pengadilan Agama," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading