Sukses

Entertainment

Bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Sempat Menangis

Fimela.com, Jakarta Setelah Mulan Jameela mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier, kini giliran Ahmad Dhani yang terlibat percakapan dengan mentalis berkepala plontos itu. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah oleh Deddy di dunia maya.

Pada video tersebut, Anda dapat melihat sisi lain dari Ahmad Dhani. Biasanya Ahmad Dhani dikenal sebagai laki-laki yang mempunyai imej tangguh. Akan tetapi sebagai manusia, Ahmad Dhani juga mempunyai sisi lembut.

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Dhani mengungkapkan jika ia sempat menangis setelah bercerai dengan Maia Estianty. "Waktu itu saya sempat menangis," ujar Ahmad Dhani pada video tersebut.

Tak pelak ucapan Dhani ini membuat Deddy terkejut. "Seorang Ahmad Dhani menangis?" tanya ayah dari Azkanio Nikola ini. "Aku menangis karena nggak ingin anak-anak mengetahui sisi gelap ibunya," timpal Dhani.

 Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada video tersebut, Dhani juga menungkapkan jika selama ini publik telah salah menilai tentang perceraiannya dengan Maia. Selama ini publik beranggapan jika Maia menceraikan Dhani. Namun sebenarnya, Dhani terlebih dahulu menjatuhkan talak pada Desember 2006 melalui pesan singkat.

Akan tetapi ada hal yang mengherankan pada percakapan Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier. Pasalnya, Dhani sempat menilai jika curhatan Mulan Jameela ke Deddy adalah tindakan yang bodoh. Namun herannya, kini Dhani sendiri yang melakukan percakapan dengan Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading