Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Mulan Jameela Tak Rebut Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Opini yang berkembang selama ini kalau Mulan Jameela adalah perebut suami orang dipatahkan oleh Ahmad Dhani sendri. Hal ini ia ungapkan dalam wawancara khusus dengan Deddy Corbuzier yang diunggah di laman media sosial pria berkepala plontos itu.

"Soalnya kenyataannya emang begitu. Saya bercerai dengan Maia Estianty itu bukan karena Mulan. Memang agak susah menjelaskan semua ini kepada publik yang tak mengerti kondisi sebenarnya," tegas Dhani.

Perihal video permintaan maaf Mulan Jameela. (Andy Masela/Bintang.com)

Dhani mencoba menjelaskan sebuah logika untuk persoalan ini. "Para haters itu kan menganggap Maia itu lebih cantik daripada Mulan. Kalau memang benar wajah Maia lebih cantik dari pada Mulan, mana bisa dia merebut Ahmad Dhani dari tangan Maia. Kan begitu logikanya," paparnya.

Menurut Dhani Mulan selama ini amat terpengaruh pada suara dan opini haters. Padahal ia sudah berusaha untuk memahamkan dan membuatnya mengerti. Namun tidak bisa juga.

Maia Estianty. (Galih W Satria/bintang.com)

Para hanter masih menurut Dhani adalah golongan manusia rendah, yang tak bermoral dan tak beragama. "Kalau mereka beragama dan memahami agamanya, mereka tahu bahwa jodoh, mati, dan rezeki itu di tangan Tuhan. Apapun jalannya," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading