Sukses

Lifestyle

Begini Cara Melacak Keberadaan Santa Claus

Fimela.com, Jakarta Entah kapan bermulanya, namun bagi beberapa orang, sosok Santa Claus selau lekat dengan Natal. Bahkan tak sedikit anak yang menghabiskan waktu untuk mengintai langit demi melihat kereta luncur Santa. Namun, hari-hari itu sudah lama berlalu.

Pasalnya, pelacakan santa sudah bisa dilakukan secara digital. Adalah Microsoft yang berkeja sama dengan Google untuk membuat satu situs, yakni Santa Tracker. Di dalamnya, Google menawarkan peta yang memuat lokasi Santa, seberapa jauh jarak antara Santa dan pengguna situs tersebut, dan berapa banyak hadiah yang sudah Santa kirimkan.

 

A photo posted by 216 (@tsa.rmie.216) on

Tak hanya itu, Santa Tracker pun menawarkan game, yakni Code Boogie di mana terdapat berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, termasuk berdansa. Game yang biasa dimainkan oleh anak-anak ini memungkinkan berbagai gerakan, mulai dari split hingga melompat.

Selain itu, terdapat satu game edukatif, Present Drops, yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui tradisi Natal dari seluruh belahan dunia. Tech Crunch melaporkan, permainan ini memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan berbagai bahasa yang lekat dengan Santa Claus seperti "Season's Greeting" dalam berbagai bahasa.

Sederet feature yang ditawarkan tentu bisa jadi satu cara untuk menikmati libur Natal dengan cara berbeda, terlebih bagi mereka yang masih dalam usia anak-anak. Tertarik mencoba Santa Tracker bersama anak atau adik di rumah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading