Sukses

Entertainment

Iggy Azalea Operasi Plastik Lagi?

Fimela.com, Jakarta Iggy Azalea mengejutkan penggemar ketika mengunggah foto baru di Instagram. Rapper kelahiran Australia ini membangkitkan spekulasi kalau dia operasi plastik lagi saat ia menunjukkan bibir yang lebih besar pada foto terbaru.

Iggy menaruh tangannya di kepala sambil memberikan tatapan curiga ke kamera. Dia mengenakan kaus dengan gambar jari tengah.

 

Foto kiriman Iggy Azalea (@thenewclassic) pada

Saat dia membuka mulutnya, bibirnya tampak lebih besar. Karena keterangan foto berbunyi, “#DigitalDistortion,” foto itu bermaksud untuk membocorkan album barunya.

Banyak pengguna Instagram pun melihat perubahan dalam penampilan Iggy. Mereka kemudian berbondong-bondong mengomentari foto tersebut.

Iggy Azalea (Bintang/EPA)

@sxjade menulis, “Bibir atasnya wtf.” @leyva_v berkomentar, “Ewww wajahnya akan rusak seperti plastik.” @takemyassvirginity mengatakan, “Ok sekarang dia membawa operasi plastik ke level berikutnya.”

Di antara pengguna Instagram yang mengomentari dengan negatif, ada juga yang membela Iggy Azalea. @yesits_rose mengatakan, “Iggy aku menyukaimu apa adanya... Apapun rumor atau kebenaran yang beredar, ingatlah kamu cantik tidak peduli apa yang mereka katakan! #StayYou#StayREAL.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading