Sukses

Entertainment

8 Comeback K-Pop yang Paling Dinanti Bulan Januari

Fimela.com, Jakarta Karya penampil k-pop memang selalu ditunggu oleh para penikmatnya. Awal tahun 2016 tentu menjadi salah satu momen tepat untuk menyuguhkan karya terbaru yang lebih segar dengan sentuhan berbeda.

Penampil k-pop biasanya telah mempersiapkan hal itu dan biasa disebut dengan comeback. Bulan Januari ini, beberapa comeback tentu telah dinanti oleh penggemar setia dari masing-masing penampil.

Momen comeback k-pop juga menjadi ajang unjuk kebolehan dan kemampuan dengan sesuatu yang lebih menarik. Siapa saja mereka? Berikut 8 comeback k-pop yang paling dinanti bulan Januari.

1. Baekhyun EXO and Suzy miss A

Comeback Baekhyun EXO dan Suzy miss A (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

Baekhyun EXO and Suzy miss A akan berduet untuk lagu bertajuk Dream. Ini akan menjadi salah satu comeback yang paling ditunggu tahun ini karena agensi SM dan JYP bersatu. Comeback ini akan rilis pada 7 Januari 2016.

2. WINNER

Comeback WINNER (via kpopstarz.com)

Comeback boyband WINNER telah ditunda selama satu bulan. Meski begitu, karya ini layak ditunggu karena YG Entertainment telah membenarkan comeback mereka di 11 Januari mendatang.

3. 4Minute

4Minute (via allkpop.com)

4Minute bakal menyuguhkan comeback yang istimewa. Pasalnya, mereka tengah sibuk bekerja sama dengan DJ dunia, Skrillex untuk album comeback pada bulan Januari ini.

4. G-Friend

Comeback G-Friend (via allkpop.com)

Setelah sukses dengan Me Gustas Tu, G-Friend akan memberikan kejutan lain. Belum menentukan tanggal yang pasti, namun girlband ini menyatakan akan membuat comeback di bulan Januari 2016.

5. K.Will

Comeback K.WILL (via allkpop.com)

K.Will mengumumkan akan membuat comeback lewat lagu bertajuk You Call It Love bersama dengan Davichi pada 6 Januari.

6. Shin Hye Sung - Shinhwa

Shin Hye Sung - Shinhwa (via kpopmagazin.de)

Salah satu anggota Shinhwa, Shin Hye Sung telah bekerja dengan berbagai proyek solo. Namun, Januari ini ia akan merilis solo pertamanya pada 12 Januari mendatang.

7. Teen Top

Teen Top (via tumblr.com)

TEEN TOP juga telah mengumumkan comeback mereka di bulan Januari sejak musim panas lalu merilis Ah-Ah.

8. Dal Shabet

Comeback Dal Shabet (via allkpop.com)

Dal Shabet mengumumkan comeback mereka pada 5 Januari dengan mini album ke-9 bertajuk Naturalness. Album ini akan menandakan comeback setelah 9 bulan dan 5 tahun sejak memulai debut di tahun 2011.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading