Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bungkam Haters Lewat 'Wildest Dreams' Versi Akustik

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi resiko tersendiri jika seorang entertainer memiliki beberapa haters yang selalu mencibir. Seperti halnya Taylor Swift yang kerap dianggap hanya bisa lipsync dan mengandalkan autotune saat rekaman.

Namun nyatanya solois 25 tahun tersebut tak pernah ambil pusing dengan perkataan haters. Ia terus menunjukkan performa menakjubkan yang membuktikan kualitasnya bernyanyi.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Pada 4 Januari kemarin, Taylor Swift mengunggah sebuah video penampilan live akustiknya kepada para fans. Video itu sendiri telah direkan pada akhir September lalu saat ia berkunjung ke Grammy Museum.

Dengan berbekal gitar, Taylor Swift menyanyikan salah satu lagu barunya di album 1989, Wildest Dreams. Ia membuat semua penonton terdiam dengan petikan gitar dan alunan suaranya yang sangat jernih dan menyentuh.

Taylor Swift (via YouTube)

Video ini sekaligus membungkam para haters yang selama ini meragukan kapasitas Taylor Swift. Seperti apa Wildest Dreams versi live yang sangat memanjakan telinga ini? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading