Sukses

Entertainment

Jadi Kalong, Gandhi Fernando Kapok Main Film Midnight Show

Fimela.com, Jakarta Syuting film Midnight Show memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Gandhi Fernando. Dalam film yang juga dibintangi oleh Acha Septriasa itu, ia dituntut untuk mengubah pola tidurnya seperti kalong yang aktif pada malam dan tertidur di siang hari. Hal ini rupanya membuat Gandhi kapok.

"Syutingnya dari jam 9 malam sampai 9 pagi. Secara tenaga sangat nggak enak, setiap hari rasanya mau sakit, badan meriang. Secara psikologis juga nggak enak. Hawa di sana juga pengap dan panas. Itu menarik karena gue nggak mau ulangi lagi," ucap Gandhi Fernandi saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ratu Felisha, Acha Septriasa dan Gandhi Fernando. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Gandhi menambahkan, beradu akting dengan Acha merupakan suatu kebanggaan baginya. Tak hanya Acha, pemain film Tuyul ini juga mengidolakan sosok Ratu Felisha yang juga membintangi Midnight Show. Bahkan, Gandhi mengaku film ini terinspirasi dari film Kuntilanak yang dibintangi Ratu pada 2006 lalu.

"Apalagi bisa main bareng sama Acha dan Ratu. Mereka itu idola gue dari dulu. Suka sama Ratu sejak film ABG sama Kuntilanak. Actually, film ini juga terinspirasi dari Kuntilanak. Pas nonton film itu gue ambil yang midnigt show dan merinding gitu pas di parkiran," kenang Gandhi.

Film Midnight Show. Foto: Instagram

Tak banyak ekspektasi Gandhi Fernando untuk film Midnight Show. Baginya, penonton dapat terus ingat dengan film yang akan rilis pada 14 Februari 2016 tersebut sudah lebih dari cukup. Menurut Gandhi, kesuksesan seorang sineas terletak ketika karyanya membekas di benak orang lain.

"Of course pengen penonton banyak. Tapi yang lebih aku pengen, film ini (Midnight Show) mengena di hati penonton dan terus diingat. Karena di situ lah kita berhasil," pungkas Gandhi Fernando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading