Sukses

Entertainment

6 Adegan yang Sulit Dilupakan dari Drama Oh My Venus

Fimela.com, Jakarta Drama Oh My Venus berakhir Rabu (5/1/2016). Melihat manisnya drama ini penggemar So Ji Sub dan Shin Min Ah banyak yang patah hati. Kekompakan mereka diakui sebagai pasangan drama paling romantis oleh KBS Award 2015. Berikut Bintang.com rangkumkan enam adegan yang sulit dilupakan di drama Oh My Venus.

Adegan mandi So Ji Sub. Adegan ini terjadi pada pada episode pertama. Penampilan seksi So Ji Sub tanpa baju memamerkan otot-ototnya. So JI Sub yang berperan sebagai pelatih pribadi artis sehingga mempersiapkan diri dengan menurubkan berat badannya secara drastis.

So Ji Sub berusaha keras untuk tampil maksimal di drama Oh My Venus. (Kdramastars.com)

Adegan ciuman So Ji Sub dan Shin Min Ah di bawah payung. Setelah mendapat kehidupan yang manis ala Kang Joo Eun, hati Kim Young Ho tergerak. Tak sanggup lagi melepaskan Kang Joo Eun, Kim Young Jo menciumnya setelah membuka payung untuk menutupi ciuman mereka.

Adegan ulang tahun dan malam natal. Kim Young Ho diceritakan berulangtahun di saat Natal. Karena itu semua orang berkumpul untuk merayakannya. Adegan ini begitu manis saat semua orang berkumpul menyanyi dan berbagi kasih.

Adegan tangis Kang Joo Eun di pintu kamar ruang perawatan Kim Young Ho. Siapa yang bisa menahan patah hati ketika melihat adegan ini? Saat sakit setelah kecelakaan mobil Kim Young Ho memilih tak mau menemui Kang Joo Eun karena tak sanggup melihat tangisnya. Sementara tangis Kim Joo Eun semakin menjadi.

Adegan romantis drama Oh My Venus. (Youtube.com)

Adegan ranjang So Ji Sub dan Shin Min Ah. Adegan malam erotis mereka lakukan setelah merayakan Natal dan ulangtahun Kim Young Ho (So Ji Sub) ini adalah pesta kedua dalam drama oh My Venus. Setelah pesta, Kang Joo Eun (Shin Min Ah) tak boleh pulang. Mereka melepas rindu.

Adegan lamaran So Ji Sub pada SHin Min Ah. Usai berkenalan dengan ibu Shin Min Ah, So Ji Sub mengajak Shin Min Ah ke makam ibunya. Setelah perkenalan resmi, Shin Min Ah menanyakan cincin pertunangan mereka. Rupanya So Ji Sub menyembunyikannya pada syal yang dirajut ketika sakit. Romantisnya adegan Oh My Venus membuat banyak fans Kim Woo Bin bertanya-tanya apakah Kim Woo Sin tidak cemburu pada mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading