Sukses

Entertainment

Lala Karmela Kampanyekan Album Baru Lewat Instagram

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya berakting, Lala Karmela tak melupakan karirnya di dunia tarik suara. Dalam waktu dekat ini Lala akan segera meluncurkan single yang menjadi pembuka dari album terbarunya. Lagu yang menceritakan tentang harapan dan semangat baru di tahun yang baru ini.

"Keluar sebentar lagi, pantau saja di Instagram. Aku akan campaigne album juga awal tahun. Single terbaru bercerita tentang menemukan harapan baru dalam hidup dan semangat baru. Judulnya akan segera aku share," ujar Lala Karmela di XXI Citraland, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Diakui Lala, album kali ini sangat berbeda mengingat ditulis dalam bahasa Indonesia. Maklum, selama ini Lala memang kerap membawakan lagu dengan bahasa Inggris. Terlebih semua lagu yang terangkum di album terbarunya diciptakan oleh Lala sendiri.

"Single akan jadi pembuka di album aku sekarang. Album ini senang banget. semua lagu bahasa Indonesia, ini pertama kali rilis bahasa Indonesia. Di sini juga aku nulis sendiri. Prosesnnya sudah dari Oktober, tapi single dulu. Album sudah hampir kelar, semoga semua lancar dan segera dirilis," jelas Lala.

Lala Karmela (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan mengusung suara dan warna musik era 80an, Lala optimis albumnya dapat diterima baik oleh pecinta musik Indonesia. Apalagi lagu-lagu yang disajikan bernuansa ceria. "Optimis dong, karena tema dari album ini ceria, optimis hari yang baru. Sisanya aku kembalikan ke pendengar," tandas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading