Sukses

Entertainment

Lahirkan Anak Kedua, Shezy Idris Terpaksa Operasi Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Shezy Idris. Pada Sabtu, 2 Januari lalu, ia dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Krishna Adyata Pratama. Menurut Shezy, anak keduanya ini lahir melalui proses caesar dengan berat 3,4 kg dan
tinggi 50 cm.

"Lahirannya 2 Januari 2016, pilihnya memang awal tahun. Beratnya 3,4 kg tingginya 50 cm. Caesar lagi, pilih tanggal 2 karena tim dokternya enggak lengkap waktu tanggal 1," kata Shezy di kediamannya, kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (6/1/2016).

Shezy Indris didampingi adiknya Sheza Indris mejelaskan soal anak keduanya. (Bintang.com)

Shezy menambahkan proses caesar dilaluinya karena ada sebab tertentu yang mengharuskan hal tersebut ditempuh. Padahal, secara pribadi Shezy ingin melakukan proses normal untuk persalinan anak keduanya.

"Pengennya normal, minta tunggu normal, masih parno masuk ruang caesar. Tapi mau gimana lagi, ada hal yang gak bisa untuk lahir normal. Kalau dari medisnya, aku luka caesar-nya masih sakit, lebih sakit dari yang pertama. Makanya harus minum obat
biar ga nyeri atau bedrest kata dokter," tuturnya.

Anak kedua yang berjenis kelamin perempuan ini, Shezy memberi nama Keisha Adeeva Ghania. Awalnya nama Keisha dicetuskan oleh adiknya, Sheza. "Awalnya Sheza becanda ama kakaknya, Keke.  Namanya Keisha aja, gabungan dari Keke dan Sheza," imbuh Shezy.

Shezy Indris melahirkan. (Bintang.com)

Akhirnya nama Keisha dipakai karena setelah ditelusuri memiliki arti yang bagus. Pesinetron Kurindu Jiwaku ini berharap putrinya tersebut memiliki karakter seperti arti dari nama yang diberikan.

"Ternyata setelah digoogling memiliki arti bagus. Keisha yaitu wanita yang rajin belajar, pintar dan suka shopping. Kalau Adeeva, anak yang baik. Kalau Ghania itu cantik. Jadi mudah-mudahan cantik, baik, dan tukang belanja," tandas Shezy seraya tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading