Sukses

Entertainment

Ungkapan Kemarahan Syamsir Alam pada Anggita Sari

Fimela.com, Jakarta Sikap blak-blakan Anggita Sari saat bicara soal Tyas Mirasih memang mengundang perhatian banyak orang. Lebih dari itu, pengakuan tersebut akhirnya menyeret nama Syamsir Alam, yang diakui Anggita pernah menjadi kekasihnya.

Merasa tidak senang dengan kondisi ini, Syamsir pun mengungkapkan kekesalannya pada publik. Saat muncul di depan media beberapa waktu lalu, pesebakbola itu mengaku tidak suka dengan sikap Anggita yang dianggapnya menyebar berita bohong.

Foto profil Anggita Sari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gue kasih lihat, gue sampai marah-marah ‘Lu apa-apaan sih?', segala macam. Dia bilang ‘Iya, gue cuma bilang kita kenal SMA sampai kuliah, temen deket’. Terus gue bilang ‘Lhah kok yang di Rumpi kemarin Lu bilang pacaran?'," ungkap Syamsir saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1/2015).

Selanjutnya, Syamsir juga membeberkan bagaimana dia melabrak wanita yang berprofesi sebagai model tersebut. Dalam kemarahannya, Syamsir Alam meminta Anggita Sari berhenti menyangkutpautkan namanya dalam masalah ini.

Tyas Mirasih jadi pihak yang sangat disudutkan oleh Anggita Sari (via instagram/@tyasmirasih)

"Gue bilang 'Gue muak, urusan Lu ya urusan Lu lah, sama siapapun bukan urusan gue. Pokoknya gue ga suka nama gue disangkutpautin. Sekarang hubugan gue sama cewel gue udah adem ayem. Tolong itu urusan kalian, biar jadi urusan kalian'," beber Syamsir Alam.

Dalam wawancara yang sama, Syamsir Alam juga mengakui sempat menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih. Namun dia membantah pernah berpacaran dengan Anggita Sari, seperti yang dipaparkan di media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading