Sukses

Beauty

Suka Pamer Payudara Palsu? Hati-hati Nasib Sial Menghantuimu

Fimela.com, Jakarta Seorang juru bicara untuk sebuah merek lingerie di Pakistan, Maliha Bhimjee mengungkapkan bahwa tujuh dari 10 wanita di seluruh dunia memakai ukuran bra yang salah, dan tidak nyaman pergi ke toko pakaian dalam seorang diri. Apa pasal? Penyebabnya tak lain adalah karena mereka tidak percaya diri dengan payudaranya yang berukuran kecil.

Ya, sangat jarang wanita pergi ke toko pakaian dalam, alhasil mereka tak segan untuk meminta tolong ke ibu, saudara atau bahkan pacarnya hanya untuk membeli lingerie. Tidaklah heran bila bra atau pakaian dalam yang dibeli ukurannya terlalu besar atau bahkan kekecilan.

Dilansir dari The New York Times, ukuran bra yang terlalu kecil bisa membatasi payudara dan dapat membuat benjolan yang bisa menyebabkan kanker payudara. Memberikan pemahaman tentang memilih bra yang sesuai dinilai sangat penting supaya seseorang tidak salah membeli bra. “Di Barat, daya tahan pemakaian adalah pertimbangan yang penting ketika orang datang ke toko pakaian dalam, tapi di Timur, hal tersebut merupakan sebuah konsep yang masih baru,” ungkap Maliha Bhimjee.

Jadi, bukan hanya masalah fashion, ukuran bra yang sesuai dengan payudara juga bisa mempengaruhi kesehatanmu. Satu lagi, kamu juga tidak perlu membeli bra dengan ukuran yang lebih besar daripada payudara kamu. Kenapa? Jangan sampai nasib sial yang dialami oleh wanita yang ada di dalam video ini menimpa kamu lho.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading