Sukses

Beauty

Tips Memilih Bra yang Tepat Supaya Payudara Nggak Kendur

Fimela.com, Jakarta Payudara yang kencang tentunya menjadi dambaan setiap wanita, apalagi untuk mereka yang sudah berumur diatas kepala tiga. Berbagai cara pun dapat dilakukan untuk membuat payudara kencang, dari mulai olahraga hingga memilih bra yang tepat supaya payudara nggak kendur.

Yup, pemilihan bra yang sesuai dengan bentuk dan ukuran payudara kamu juga dapat membantu supaya payudara nggak kendur lho. Nah, agar tidak salah ketika memilih bra, berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih bra.

Pilih ukuran yang pas. Seperti dilansir dari Instyle.com pastikan bahwa kamu memilih bra yang nyaman saat kamu pakai. Kenyamanan tersebut bisa dirasakan ketika kamu memilih ukuran bra yang tepat dengan bentuk payudara kamu.

Tips Memilih Bra yang Tepat Supaya Payudara Nggak Kendur | via: image.ie

Pilih cup yang sesuai. Kamu pastinya sudah tahu bahwa ada beberapa ukuran cup bra yang beredar di pasaran, yakni A, B, C, D, E, dan F. Cara mudah saat memilih ukuran cup-nya adalah jika ukuran payudara kamu besar, maka pilihlah cup yang mendekati huruf A. Dan bila payudara kamu kecil kamu bisa memilih cup bra dengan ukuran F.

Tips Memilih Bra yang Tepat Supaya Payudara Nggak Kendur | via: g-ecx.images-amazon.com

Itulah beberapa tips untuk memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudara kamu supaya nggak kendur. Semoga tips ini bisa bermanfaat dan membantu kamu supaya tidak lagi salah memilih bra ya ladies.

Baca juga : 5 Hal Ini Akan Terlintas Dipikiran Kamu Ketika Membeli Bra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading