Sukses

Fashion

8 Jenis Bra yang Harus Dimiliki Perempuan Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Seperti sepatu, ternyata bra juga punya banyak jenis. Berbagai jenis bra ini bila digunakan sesua dengan pakaian yang cocok dapat membuat perempuan terlihat anggun dan seksi dalam waktu bersamaan. Bintang.com sudah merangkum 8 jenis bra untuk dipakai di dalam berbagai pakaian. Cekidot!

 

Bralette

Bralette adalah bra tanpa mangkuk dan kawat. Nyaman untuk dipakai seharian jika tidak keluar rumah.

 

Bra Berkontur

 

Buat yang sering bete kalo tiap pakai kaus cetakan branya terlihat, kini ada kabar gembira. Ada jenis bra yang berkontur mengikuti bentuk payudara sehingga bayangan bra tidak sampai tercetak dan terlihat dari luar. Kalau sedang belanja, bilang saja sama mbak-mbak SPG-nya kamu mencari 'T-shirt bra'. :)

 

Push-Up Bra

 

Bra yang satu ini andalan buat para perempuan yang tidak pede dengan ukuran payudaranya. Di dalam bra ini biasanya terdapat busa untuk mengangkat payudara agar terlihat berisi.

 

Bra Tanpa Tali

Buat yang hobi pakai dress tanpa tali, bra ini wajib dimiliki.

 

Bra Bertali Serbaguna

Tali bra ini terlihat rumit. Tapi sebenarnya dengan bra ini kamu bisa menggunakan segala macam model pakaian.

 

Bra Bermangkuk Rendah

Mau merasa seksi tanpa harus diketahui orang banyak? Coba deh pakai bra jenis ini. Mangkuknya yang berpotongan rendah dan bahannya yang selalu dari renda sanggup membuatmu merasa seksi sepanjang hari.

 

Bra Olahraga

Sesuai namanya, bra yang satu ini dipakai untuk berolahraga. Nyaman sekali dipakai karena tidak ada kawat penyangga namun tetap dapat menahan payudara dengan bagus.

 

Bra Cantik

Bra cantik seperti ini asiknya dipakai bersama atasan yang tembus pandang. Karena jenis bra ini memang diciptakan untuk dipamerkan.

 

(Sumber: popsugar.com )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading