Sukses

Entertainment

Film Ngenest Kantongi 400 Ribu Penonton, Ernest Prakasa: Hoki

Fimela.com, Jakarta Komika Ernest Prakasa boleh berbangga diri melihat besarnya animo masyarakat terhadap debut karya film layar lebarnya berjudul Ngenest. Seminggu resmi tayang di bioskop, film ini sudah mengantongi hampir 400 ribu penonton. Diakui Ernest, semua itu di luar ekspektasinya yang masih terbilang 'anak bawang' di industri film.

"Enggak sangka sebelumnya. Penjualan tiketnya jauh dari ekspektasi, 400 ribuan lah setelah tayang di bioskop. Hoki kali," kata Ernest Prakasa saat dijumpai di XXI Citraland, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Besarnya animo itu terlihat dari banyak masyarakat yang berduyun-duyun hadir di acara nobar (Nonton Bareng) film Ngenest. Belakangan, film itu memang menggelar acara nobar dalam skala nasional. Dari yang meminta tanda tangan hingga berfoto bersama seolah menjadi pemandangan wajib di acara tersebut.

"Ini nobar ke-11. Rencananya sih sampai tanggal 10 Januari dan itu nasional. Besok kalau enggak salah nobar di Depok. Lupa gue jadwalnya," lanjut Ernest.

Poster film Ngenest. Foto: Instagram

Seperti diketahui, Ngenest merupakan kisah yang diangkat dari buku karya Ernest Prakasa. Diceritakan, bagaimana kisah perjuangan kaum minoritas seperti Ernest harus bisa membuktikan diri di tengah mayoritas kaum pribumi.

Film Ngenest sendiri sudah bisa dinikmati sejak 30 Desember 2015 lalu di bioskop- bioskop tanah air. Selain dibintangi oleh Ernest Prakasa, film ini juga melibatkan nama-nama seperti Lala Karmela, Morgan Oey, Kevin Anggara, Brandon Salim, Ferry Salim, Olga Lydia, Budi Dalton dan Fitria Sechan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading