Sukses

Entertainment

Tak Ada Perjanjian Pranikah Antara Regina Andriane dan Krisna

Fimela.com, Jakarta Saat ini Regina Andriane dan Krisna Murti sedang berbahagia. Pasalnya pada 22 Desember 2015, mereka resmi menjadi sepasang suami istri. Keduannya pun langsung berlibur ke Bali. Perjalanan ini sekalian dimanfaatkan oleh pasangan ini untuk berbulan madu.

"Suasana liburan dan bulan madu kami ini amat menyenangkan. Padahal ide untuk jalan-jalan ke Bali ini persiapannya tak teralu ribet. Setelah sepakat ingin berlibur ke Bali kami langsung berangkat ke bandara meski tiket belum ada di tangan," ujar Regina saat dihubungi Bintang.com.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

 

Terkait perihal mahar, Regina dan Krisna tidak membuat perjanjian pranikah. Sepertinya Regina Andriane dan Krisna Murti sudah saling percaya antara satu dengan lainnya.

Seperti diketahui, mahar pernikahan Regina dan Krisna adalah seperangkat berlian, mobil mewah dan tanah. Sebelumnya diberitakan, Regina masih tetap menerima teror dari mantan suaminya, Farhat Abbas. Meskipun sudah menikah lagi dengan Krisna Murti, bukan bearti teror tersebut berhenti.

Regina Andriane dan Krisna Murti. (Istimewa)

"Aku enggak ngerti ya kenapa dia selalu meneror saya. Dulu dia bilang saya masih mengejar-ngejar dia dan masih cinta sama dia. Sekarang mana buktinya. Justru saya yang lebih dulu move on. Jadi sebenarnya siapa yang belum juga move on itu," ujar Regina.

Saat ditanya bentuk teror yang diterimanya sekarang seperti apa? Regina mengatakan kalau beberapa wartawan diberi informasi soal dirinya. "Setelah saya menikah beberapa wartawan dia kirimi foto-foto lama saya yang masih berduan sama dia. Dia juga mengirimi foto saya bersama Sammy Simorangkir, dan macam-macam. Saya tahu maksud mengirirmkan foto itu. Agar teman-teman wartawan yang dikirimi membuat kembali berita soal saya dan masa lalu saya. Inilah bentuk-bentuk teror yang dia lakukan," keluh Regina Andriane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading