Sukses

Entertainment

Tom Cruise Ingin Menjadikan Sofia Boutella Istri ke-4?

Fimela.com, Jakarta Menurut Life & Style Magazine, Tom Cruise berada dalam misi untuk menjadikan Sofia Boutella istri keempatnya. Sofia sendiri sekarang dalam pembicaraan untuk membintangi reboot The Mummy yang dibintangi Tom.

“Tom sedang mencari istri berikutnya dan dia tidak bisa menyingkirkan Sofia dari pikirannya,” kata seorang sumber kepada Life & Style Magazine.

Tom Cruise (Bintang/EPA)

“Tom merasa Sofia memiliki potensi untuk menjadi perempuan yang cerdas, penuh hormat, dan yang mengerti jabatan tingginya di Gereja Scientology,” lanjut sang sumber.

Life & Style Magazine bahkan mengklaim, “Tom percaya diri bisa memenangkan hati Sofia dari pacarnya, Robert Sheehan.”

Sofia Boutella (Bintang/EPA)

Meskipun Life & Style Magazine menerbitkan berita demikian, seorang sumber yang dekat dengan Tom membantah kabar pencarian istri keempat tersebut. Sumber ini mengatakan kepada Gossip Cop bahwa kabar itu tidak benar. Menurut sumber ini, Tom melihat Sofia dalam Kingsman: The Secret Service dan setuju dengan produser The Mummy kalau dia mungkin bagus untuk peran dalam film horor-aksi.

Sebelumnya Tom Cruise dikabarkan akan memburu bintang Dancing with the Stars, Cheryl Burke. Menurut sumber Star Magazine, ada begitu banyak tegangan berbau seksual antara Tom dan Cheryl dan mereka bertukar nomor telepon dengan rencana untuk berpasangan di lantai dansa sebelum malam berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading