Sukses

Entertainment

Tom Cruise Bertukar Nomor Telepon dengan Cheryl Burke?

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise dan Cheryl Burke, penari profesional Dancing with the Stars, dikabarkan bertukar nomor telepon di NASCAR Sprint Cup Series Awards. Seperti apa cerita selengkapnya?

Menurut Star Magazine, Tom sangat senang setelah diperkenalkan kepada Cheryl di acara tersebut. Lebih lanjut, tabloid ini menyatakan bahwa Tom melihat Cheryl dari seberang ruangan dan membuat ‘garis lurus’ tepat untuknya.

Tom Cruise di NASCAR Sprint Cup Series Awards (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengungkapkan, “Mereka benar-benar cocok. Cheryl bahkan menawarkan untuk memberi beberapa pelajaran privat kepada Tom dan Tom menggoda bahwa mereka harus belajar tango.”

Menurut sumber itu, ada begitu banyak tegangan berbau seksual antara pasangan tersebut. Lebih lanjut, Star Magazine mengklaim bahwa mereka bertukar nomor dengan rencana untuk berpasangan di lantai dansa sebelum malam berakhir.

Cheryl Burke di NASCAR Sprint Cup Series Awards (AFP/Bintang.com)

Namun, perwakilan Cheryl telah membantah isu tersebut. Sang perwakilan mengatakan kepada Gossip Cop bahwa kabar yang mengatakan bahwa Cheryl dan Tom bertukar nomor tidak benar. Mereka bahkan benar-benar tidak pernah bicara.

Sebagai informasi, Tom Cruise secara mengejutkan muncul di NASCAR Sprint Cup Series Awards untuk menghormati juara empat kali, Jeff Gordon. Pada saat itu, bintang Mission: Impossible Rogue Nation ini tampak necis dalam balutan tuksedo hitam klasik. Sementara itu, Cheryl Burke, yang memang juga hadir, mengenakan gaun perak berbelahan dada rendah dengan belahan paha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading