Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Bawa Blake Shelton ke Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Setelah Blake Shelton membawa Gwen Stefani ke kampung halamannya di Oklahoma, keduanya pergi ke kampung halaman Gwen di Anaheim, California. Keduanya terlihat nongkrong bersama di kota Southern California.

Anehnya, seorang saksi mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa pasangan itu terlihat bersama dengan orangtua Gwen, tiga anak-anaknya, dan mantan suaminya, Gavin Rossdale. Gwen dan Blake juga pamer kemesraan; berpegangan tangan dan saling berciuman.

 

Foto kiriman Jacob Scott Troch (@jstroch) pada

“Anak-anak Gwen tampak merestui Blake,” kata sang saksi mata.

Kemudian, pasangan ini mampir di Cortina's Italian Market & Pizzeria. Seorang penggemar berfoto dengan Gwen dan Blake dan mengunggah foto tersebut di halaman Instagramnya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via instagram.com/azcardinals/)

“Baru saja membantu Gwen Stefani dan Blake Shelton! #blakeshelton#gwenstefani #cortinasitalianmarket,” tulis sang penggemar sebagai keterangan foto.

Sebelumnya Gwen Stefani dan Blake Shelton terlihat di University of Phoenix Stadium di mana Arizona Cardinals bermain melawan Green Bay Packers. Pada saat itu, Gwen dan Blake menyoraki tim favorit Blake, Cardinals. Gwen juga terlihat berselfie dengan Blake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading