Sukses

Entertainment

Blake Shelton dan Gwen Stefani Suka Bercumbu Saat Tak Ada Kamera

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton dan Gwen Stefani dikabarkan tidak bisa tidak ‘sayang-sayangan’ ketika kamera tidak ada di sekitar mereka. Menurut HollywoodLife, pasangan ini selalu bercumbu ketika tidak ada kamera ‘memandangi’ mereka.

“Blake adalah seorang laki-laki kuno; memastikan Gwen tahu kalau dia pikir Gwen adalah perempuan paling cantik di planet ini,” kata seorang sumber.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via twitter.com/gwenstefani)

“Blake melimpahi Gwen dengan pujian, hadiah, dan kasih sayang bahkan di depan umum. Selama mereka tahu tidak ada kamera ‘memandangi’ mereka, mereka bercumbu seperti remaja!” tambah sang sumber.

Sebelumnya, tindakan pasangan ini lagi dan lagi ‘berbicara’ lebih keras daripada kata-kata. Gwen membagikan video dia bermesraan dengan Blake pada penggemarnya di Twitter. Dalam video bergaya vintage tersebut, Gwen tertawa saat Blake memberi ciuman di pipinya berkali-kali.

Blake Shelton dan Gwen Stefani (Bintang/EPA)

Diduga, video tersebut adalah untuk mengucapkan selamat Natal karena ia membubuhkan emoji pohon pinus dan pesan berbunyi, “Merry Christmas,’ sebagai keterangan video.

Kemudian pada hari yang sama, Blake Shelton dan Gwen Stefani terlihat makan malam di restoran Gonzalez di kampung halaman Blake di Tishomingo. Gwen dikabarkan mencoba untuk menyamar dengan mengenakan sedikit makeup dan hoodie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading