Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Makan Malam dengan Blake Shelton di Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah video dengan Blake Shelton di Twitter, Gwen Stefani mengunjungi kampung halaman pacarnya tersebut di Tishomingo. Gwen dikabarkan mencoba untuk menyamar dengan sedikit makeup dan mengenakan hoodie selama makan malam dengan Blake.

Menurut E! News, keduanya makan di restoran Gonzalez di mana mereka dikabarkan mengenakan kamuflase pakaian yang senada dan meminta meja privat di sudut restoran. “Mereka duduk bersebelahan dan sangat mesra. Mereka terus membelai satu sama lain,” kata seorang sumber.

Gwen Stefani (AFP/Bintang.com)

Salah satu tamu di restoran pun membagikan pengalamannya bertemu dengan Blake dan Gwen ke Facebook. “Aku telah menunggu dua jam penuh untuk mengunggah ini karena aku ingin memastikan Mr. Blake Shelton dan Ms. Gwen Stefani menyelesaikan makan mereka sebelum aku mengunggah keberadaan mereka. Beberapa jam yang lalu, orang-orang di dalam restoran makanan Meksiko di kota kecil Tishomingo, Okla, sedikit terpesona,” tulis pengguna Facebook bernama Tiara Blue.

“Suamiku, Chris, membuka pintu untuk Ms. Stefani, pada awalnya tidak menyadarinya karena dia memakai sedikit makeup dan hoodie, dan Blake yang ia kenali,” lanjut Tiara.

“Chris mengatakan, ‘Bagaimana kabarmu, Blake?’ dan Blake mengangguk saat ia melangkah masuk dan berkata, ‘Aku baik-baik saja,’” tutur Tiara.

Blake Shelton (Bintang/EPA)

“Namun, adikku, Starlet, tidak melewatkannya. Dia berjalan ke Blake Shelton dan berkata, ‘Blake, maaf mengganggu, tapi semua orang di keluargaku telah bertemu Anda, kecuali aku. Starlet mengulurkan tangan dan Blake memberinya jabat tangan yang hangat dan sebuah senyum. Blake menanyakan namanya dan Starlet mengatakan, ‘Starlet.’ Blake berkata, ‘Senang bertemu denganmu, Starlet.’ Starlet mengatakan kepada Blake betapa dia menikmati lagunya, kemudian Starlet berhenti sejenak, melirik perempuan di samping Blake dan berkata, “Apakah itu Gwen?’” tulis Tiara lagi.

Lucunya, menurut Tiara Blue, Blake Shelton justru mengiyakan dan bahkan menanyakan bagaimana Starlet bisa mengenali Gwen Stefani yang mengenakan kamuflase berupa hoodie. “Gwen mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Starlet. Menurut Starlet, Gwen tampak menakjubkan dengan gigi paling rapi yang pernah dia lihat.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading