Sukses

Entertainment

Blake Shelton dan Gwen Stefani Saling Pinjam Barang?

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani dan Blake Shelton tampaknya membawa percintaan mereka ke level selanjutnya. Mereka diduga saling pinjam barang.

Tak lama setelah mereka tertangkap kamera berciuman, Gwen mengunggah sebuah selfie di Instagram yang menunjukkan dia mengenakan topi yang hampir sama dengan Blake. Dalam foto tersebut, Gwen berbaring di tempat tidur dan menatap tajam ke kamera.

 

Foto kiriman Gwen Stefani (@gwenstefani) pada

Rambut Gwen menutupi dadanya saat ia mengenakan tank top hitam. Dia mengenakan kacamata berbingkai hitam dan topi baseball yang hampir identik dengan topi yag sering dipakai Blake untuk menyempurnakan penampilannya.

“#goodmorning gx,” tulis Gwen singkat sebagai keterangan foto.

Netizen menyadari bahwa topi yang dipakai Gwen itu identik dengan topi yang dikenakan Blake saat ia menyelamatkan sekelompok orang yang ‘terdampar’ di Washita River Ardmore, Oklahoma, bulan lalu. Namun, topi Gwen memiliki motif yang membuatnya berbeda dari topi Blake yang polos.

Meskipun kedua topi menunjukkan perbedaan, hal itu tidak menghentikan netizen dari spekulasi bahwa Gwen Stefani dan Blake Shelton benar-benar saling pinjam topi. @gx326 menulis, “Aku rasa itu milik Blake lol.” @kerryisme1313 berkomentar, “Aku melihat topi Blake Shelton.” @reggaemom26 menggoda Gwen dengan mengatakan, “Aku ingi tahu di mana kamu mendapatkan topi itu.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading