Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Kencan di Malam Hari, Blake Shelton Cium Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton tertangkap kamera mencium Gwen Stefani di kencan malam hari mereka di Studio City, California. Pasangan itu tidak bisa menjauhkan tangan mereka dari satu sama lain.

Dalam beberapa foto yang diperoleh E! News, Gwen terlihat tersenyum lebar selagi Blake mencium bibirnya. Untuk kencan tersebut, pasangan ini memilih untuk mengenakan pakaian yang senada.

Blake Shelton dan Gwen Stefani (via eonline.com)

Gwen mengenakan kemeja dan celana denim dan Blake mengenakan kemeja hitam dan celana denim. Mereka sedang menunggu valet di luar restoran Meksiko Casa Vega ketika memamerkan kemesraan.

Seorang saksi mata mengatakan kepada situs tersebut, “Mereka ada di sana dengan pasangan lainnya dan sedang menunggu valet sekitar lima menit. Blake mencium Gwen dua kali dan memegang bokongnya selagi mereka menunggu. Dia menari untuk menghibur yang lainnya dan Gwen ikut serta.”

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via eonline.com)

Selain itu, Blake dan Gwen disebutkan tampak semangat di kencan makan malam mereka dan duduk berdekatan sepanjang waktu. “Mereka duduk di bar dan terlihat sangat mengasihi selama makan malam. Lengan Blake melingkari Gwen dan mereka menenggak margarita. Setelah makan mereka pergi bersama dan ke rumah Gwen.”

Sumber lainnya mengatakan, “Pasangan itu adalah pelanggan yang baik dan orang-orang yang menyenangkan.”

Memang Blake Shelton dan Gwen Stefani masih malu-malu tentang hubungan mereka di setiap wawancara. Akan tetapi mereka tidak pernah malu-malu untuk memamerkan kemesraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading