Sukses

Entertainment

Gwen Stefani dan Blake Shelton Temui Orangtua Satu Sama Lain

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira! Keadaan semakin serius antara Gwen Stefani dan Blake Shelton. Alasannya?

Pasangan ini telah bertemu dengan orang tua masing-masing. Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa Blake memperkenalkan Gwen ke ibunya pada perjalanan mereka ke rumahnya di Tishomingo, Oklahoma.

Gwen Stefani (via eonline.com)

Kemudian, Blake difoto di rumah orangtua Gwen di Westlake, California. Blake difoto sedang membantu ayah Gwen memuat kotak besar ke dalam mobil di luar rumah. Pada saat itu, Gwen sedang pergi berbelanja di Country General Store di Van Nuys

Sumber lainnya mengatakan, “Blake membantu ayah Gwen di sekitar rumah. Mereka tampak sangat bersahabat dan dapat bergaul dengan baik.”

Blake Shelton (via eonline.com)

Di Country General Store di Van Nuys sendiri, Gwen terlihat memilih kemeja laki-laki yang tampaknya akan diberikan kepada Blake. Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa Gwen tiba pada pukul 1 siang dan menghabiskan sekitar satu setengah jam meneliti toko.

Dia membeli pakaian dengan total empat tas, yang termasuk ‘satu ton’ kemeja dan sepasang sepatu bot. Dia juga terlihat melihat-lihat beberapa kemeja koboi anak-anak. Menurut sumber tersebut, Blake Shelton dan Gwen Stefani kemudian bertemu untuk makan siang bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading