Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Lagi, Blake Shelton dan Gwen Stefani Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Satu tindakan lebih baik dari seribu kata-kata. Mungkin kalimat ini dianut bentul oleh Blake Shelton dan Gwen Stefani.

Selagi mereka masih malu-malu tentang hubungan mereka di setiap wawancara, tindakan mereka terus ‘berbicara’ lebih keras daripada kata-kata. Pasangan ini terlihat menunjukkan kasih sayang satu sama lain saat berkendara di dalam mobil ke rumah Gwen di LA.

Baik Blake dan Gwen terlihat mengenakan topi dengan logo yang sama. Topi tersebut adalah topi yang sama yang Gwen unggah di Instagram. Sementara topi Blake berwarna abu-abu polos, topi Gwen memiliki motif.

Mereka tertangkap kamera tertawa bersama, tampaknya mereka berbicara tentang sesuatu yang lucu. Pada satu titik, Blake memandang mesra Gwen sambil membelai rambut pirangnya. Gwen juga menatap Blake kembali.

Blake Shelton dan Gwen Stefani di kencan malam hari mereka (via eonline.com)

Sebagai informasi, momen romantis mereka di mobil terjadi tidak lama setelah mereka tertangkap bermesraan pada waktu kencan malam di Studio City, California. Pada saat itu, mereka dengan pasangan lain dan sedang menunggu valet sekitar lima menit.

“Blake menciumnya dua kali dan memegang bokongnya selagi mereka menunggu. Dia menari untuk menghibur yang lainnya dan Gwen ikut serta,” kata seorang saksi matadi kencan malam Blake Shelton dan Gwen Stefani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading