Sukses

Lifestyle

Gokil! Bocah Ini Main Sepatu Roda Sampai ke Kolong Mobil

Fimela.com, Jakarta Tak hanya terkenal dengan film Bollywood yang penuh dengan tari dan nyanyi, India rupanya memiliki atlet cilik berbakat di bidang sepatu roda. Adalah Gagan Satish, bocah laki-laki berusia 6 tahun yang eksis di cabang olahraga sepatu roda dan berhasil menyabet rekor India Book of Records sebagai pemain sepatu roda penempuh jarak terjauh di bawah mobil. Yap! Bukan peluncur sepatu roda biasa, Gagan meluncurkan dirinya di atas sepatu roda dengan posisi merentangkan kedua kaki dan tangan kemudian membungkukkan badannya hampir ke tanah. Can you imagine?

Yap! Badan Gagan begitu lentur untuk melakukan aksi menakjubkan yang satu ini. Aksinya itu didapat tidak secara instan, sejak usia 3 tahun, kedua orangtuanya telah memasukkan anaknya itu ke klub sepatu roda lokal di India, namun dapat penolakan karena usianya yang terlalu muda. Langsung saja deh, nih lihat aksi Gagan saat penilaian rekor. Cus!

Selain meluncurkan diri di kolong mobil, bocah kelahiran India ini juga meluncurkan diri di bawah botol minuman yang hanya memiliki jarak beberapa centimeter. Cool!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading