Sukses

Entertainment

Alami Kegagalan Rumah Tangga, Jessica Iskandar Masih Trauma

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga yang pernah dijalani Jessica Iskandar dengan pria bernama Ludwig menyisahkan luka yang mendalam dihatinya. Meski sudah tidak bersama lagi, perempuan yang biasa disapa Jedar itu masih belum sanggup membuka hatinya kepada laki-laki lain. 

"Aduuh... Nggak. Belum dijodohin. Masih menikmati jadi seorang ibu. Mungkin keluarga juga tahu aku masih risih, sering trauma, jadi dibikin rileks. Jessica masih takut kalau ketemu cowok aja masih kayak gimana gitu," tutur Jessica Iskandar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

 

Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Alasannya, Jessica Iskandar tak mau sampai salah langkah memilih. Apalagi kini ia sudah bersama sang buah hati membuatnya harus mementingkan keadaan anaknya melebihi kepentingan dirinya sendiri.

"Masih mikir-mikir. Apakah nanti dia sama? Apakah Jessica nanti cuma buang-buang waktu, apakah nanti dia bisa terima keadaan Jessica gitu karena udah punya anak. Jessica kayak terlalu sayang sama anak jadi nggak bisa mentingin diri sendiri untuk punya pasangan tapi anak diabaikan. Jadi banyak banget pertimbangannya," jelasnya.

Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jessica Iskandar banyak belajar dari pengalaman masa lalunya. Ibu dari El Barrack Alexander itu ingin mendapatkan pria yang bukan hanya menerima dirinya, tapi juga anak yang kini ia besarkan sendiri.

"Pasti Jessica banyak belajar dari kesalahan, nggak mau terulang lagi, pengen bukan hanya untuk aku tapi untuk El juga. untuk keluarga aku yang capek-capek ngebesarin juga tapi masa anaknya digimanain gitu," ungkap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading