Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Baby El Rayakan Natal di Amerika

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar sudah mengantongi sederet jadwal yang akan dilalui bersama baby El saat Natal nanti. Jessica berencana menghabiskan libur Natal dengan anaknya di Amerika. Apalagi sudah sejak lama dia merencanakan pulang kampung ke negeri Paman Sam itu.

"Aku udah minta tolong pasangin pohon Natal buat aku sama El di Amerika. Walau kakak aku Islam tapi aku sudah sediakan hadiah buat mereka. Rencananya dari 22 Desember - 4 Januari ke Amerika," kata Jessica Iskandar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Berbagai agenda pun sudah disiapkan Jessica untuk liburannya nanti. Dia dan baby El bakal bersenang-senang bermain salju. Bahkan saat ini, Jessica sudah mempunyai tiket untuknya dan baby El.

"Kita akan main jet sky, main ice skating. Terus camping di sebuah rumah tapi hangat. Kebetulan Jessica sudah rencana dari Januari tahun lalu, sudah beli tiket juga agar bisa pulang kampung ketemu sepupunya," jelas Jessica.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Bukan hanya sekedar berlibur, Jessica juga sudah menyiapkan kado natal untuk buah hatinya. Sebuah syal bertuliskan nama sang bayi pun telah disiapkan oleh bintang Dealove tersebut.

"Jessica belikan El syal yang ada nama dia. Ada kata-kata buat dia. Jessica kasih baju baru dan mainan juga," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading