Sukses

Entertainment

Polisi Ungkap Alasan Dylan Carr Konsumsi Narkoba

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Dylan Carr (21) harus berurusan dengan polisi karena dirinya kedapatan menyalahgunakan narkoba. Ia digerebek oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan di kawasan Ceger, Jakarta Timur pada Rabu, 6 Januari 2016.

Polisi mengatakan bahwa saat digerebek, pesinetron Anak Jalanan itu sudah selesai menggunakan narkoba. Namun, setelah dilakukan tes urine, Dylan terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

"Pada saat ditangkap sudah selesai menggunakan narkoba. Pada saat ditangkap sendirian," kata AKBP Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Menurut polisi, Dylan sudah lama menggunakan narkoba jenis sabu-sabu tersebut. Dalam hal ini, ia hanya menggunakan narkoba untuk kesenangan pribadi saja. "Untuk kesenangan pribadi saja," tutur Surawan.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

Saat ini polisi masih mengembangkan asal barang haram yang dipakai oleh Dylan tersebut. Dalam pemeriksaan yang dilakukan, diakui bahwa pesinetron ini telah melakukan penyalahgunaan narkoba sejak setahun terakhir.

"Sudah satu tahun pakai. Kita masih kembangkan sumber barang ini dari mana berdasarkan keterangan dia," tutur Surawan.

Dylan Carr sendiri merupakan pesinetron yang baru memulai debut di sinetron kejar tayang berjudul Anak Jalanan. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai anak geng motor bernama Rio. Artis kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 ini beradu peran dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading