Sukses

Lifestyle

Berpakaian Seperti Preman, Pria Ini Memukau Jamaah Masjid di Arab

Fimela.com, Jakarta Jika melihat sekilas pria yang mengenakan kaos berwarna hijau tengah berdiri diantara para pria Arab dalam video di bawah ini kamu pasti akan mengira bahwa pria itu adalah orang jahat yang sedang menerima hukuman. Apalagi beberapa pria Arab yang berada disampingnya tersebut terlihat rapih mengenakan thawb atau abayah, pakaian khas untuk para pria di Arab Saudi.

Pria yang mengenakan kaos berwarna hijau tersebut memang bukan seorang ustad, melainkan seorang teknisi tata suara asal Filipina yang bekerja di Arab Saudi. Ya, pekerjaan sehari-harinya adalah memastikan bahwa mikrofon atau tata suara dalam sebuah gedung sudah terdengar sempurna.

Uniknya saat mencoba mikrofon ia tidak mengucapkan ”tes tes 1 2 3,” ia langsung mencoba dengan mengaji, melantunkan beberapa ayat suci Alquran. Dan saat itulah kamu akan dibuat merinding oleh suara emasnya. Dibalik penampilannya yang seperti preman ternyata pria itu memiliki suara yang sangat indah dan memukau banyak jamaah masjid di Arab Saudi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading