Sukses

Entertainment

Lupakan Album Baru, Britney Spears Malah Kerjakan Mini Album

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak fans Britney Spears menantikan album terbaru sang penyanyi, kabar mengecewakan justru datang. Kabarnya, album baru pelantun tembang Everytime ini masih harus ditunggu hingga waktu yang belum ditentukan.

Namun sang penyanyi dikabarkan siap merilis sebuah mini album untuk mengobati rasa kecewa fans. Seorang penulis lagu Esjay Jones membocorkan informasi bahwa Britney sedang mengerjakan sebuah mini album.

Britney Spears (Bintang/EPA)

Meskipun begitu, masih belum ada kepastian tentang mini album terbaru Britnye Spears. Kabar ini jsutru membuat para fans Britney semakin kecewa karena ketidak jelasan informasi yang ada.

Para fans sendiri sebenarnya kecewa karena Britney hanya akan merilis mini album. Para pengemar lebih berhadap Britneey merilis full album yang berisi lebih banyak lagu daripada sebuah mini album.

Britney Spears (Bintang/EPA)

Esjay yang bekerjasama denga Brietney Spears sendiri menajanjikan akan menghasilkan karya yang spektakuler. Hal ini dia ungkapkan kepada Billboard beberapa waktu lalu.

Sementara itu Britney Spears sedang disibukkan untuk mengerjakan karyaa barunya bersama Justin Tranter. Menarik ditunggu apakah Britney hanya akan merilis mini album ataukah full album seperti yang diberikatan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading