Sukses

Entertainment

Polisi Akui Tangkap Artis VA di Jalanan

Fimela.com, Jakarta Jika masyarakat banyak yang menganggap bahwa penyalahgunaan narkoba sangat dekat dengan profesi artis, maka artis berinisial VA menjadi bukti kebenaran anggapan itu. Menurut polisi, artis VA ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi narkoba. Satu lagi kasus narkoba artis yang terungkap.

Namun, karena tidak ada barang bukti di lokasi, aparat pun tak melakukan penahanan kepada artis tersebut dan hanya mengharuskan adanya proses rehabilitasi yang dilakukan. Hal ini dibenarkan oleh AKBP Surawan, Wakapolres Metro Jakarta
Selatan.

Dylan Putra Allen Carr yang hari ini Kamis (7/1/2016) ditangkap karena kasus narkoba.(Instagram @dylancarr8)

Menurutnya proses hukum tidak dilakukan kepada artis berinisial VA itu karena sudah dilakukan rehabilitasi atas aksi penyalahgunaan narkoba. Ditambahkan Surawan, penangkapan dilakukan di jalanan.

"Penangkapan itu pada saat lagi di jalanan. Engga ada barang buktinya," tutur Surawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Eza Gionino dan Reza Prawiro menambah panjang daftar artis dan orang ternama yang terjerat kasus narkoba. (Bintang Pictures) 

Namun, meski sang artis tidak dibui, pihak kepolisian tetap melakukan pengembangan atas kasus ini. Mereka akan menyelidiki siapa orang dibalik barang haram tersebut. Sebagai penegak hukum, polisi akan memutus mata rantai dari penggunaan narkoba di kalangan artis. "Penyelidikan terus kita lakukan untuk mengetahui siapa penyuplai barang haram tersebut," tukas Surawan.

Untuk diketahui, sebelumnya pemberitaan tentang penangkapan artis VA ini diketahui oleh media. Tentang inisial VA ini, nama Vanessa Angel lah yang muncul. Namun, kala dikonfirmasi oleh media, Vanessa Angel membantah jika inisial VA adalah dirinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading