Sukses

Entertainment

Hidupkan Tokoh Rudy, Reza Rahadian Kantongi Restu Habibie

Fimela.com, Jakarta Dukungan banyak pihak membuat Reza Rahadian mantap menerima tantangan menghidupkan tokoh Habibie Muda di prekuel film Habibie & Ainun. Terlebih lagi Reza juga sudah mengantongi restu dari Habibie mengenai perannya itu.

"Ini tanggung jawab dan saya harus maju. Eyang juga sudah merestui. Dia kontak saya secara pribadi,” ujar Reza Rahadian di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016). “Sekarang Eyang kan lagi di Jeddah. Kita ngobrol via telepon. Sudah baca skrip juga, kan berkembang terus," imbuhnya.

10th Reza Rahardian (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Menurut Reza, film ini bisa menginspirasi kawula muda karena kisah yang diangkat tentang latar belakang Habibie sewaktu masih anak-anak hingga masa remaja. Sebab, kebanyakan masyarakat mengenal sosok beliau hanya secara singkat melalui film Habibie & Ainun.

"Kita perlu mengetahui latar belakang dia di masa anak-anak, remaja, kuliah. Penting karena cerita film ini bisa menginspirasi keberanian generasi muda. Waktu masih kecil, saya ingat banget banyak yang mau jadi insinyur seperti pak Habibie," tutur Reza.

Film biografi terlaris, Habibie & Ainun.

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Reza Rahadian akan bertolak ke Jerman selama 3 pekan untuk melakukan proses syuting film tersebut. Selain Jerman, prekuel Habibie & Ainun juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jogja, Bandung dan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading