Sukses

Entertainment

Disinggung Rujuk, Masayu: Hanya Tuhan yang Bisa Ubah Hati Saya

Fimela.com, Jakarta Jalannya persidangan cerai Masayu Anastasia dan Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan memang terlihat alot. Lagi-lagi, Majelis Hakim menunda persidangan hingga tanggal 28 Januari 2016 mendatang lantaran ketidakhadiran saksi dari pihak Lembu.

"Enggak ngerti deh, dia (Lembu) bilang sibuk kerja padahal saya tahu jadwalnya. Dia mengulur waktu," ujar Masayu Anastasia ditemui Bintang.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Tidak sendiri, ia ditemani putri semata wayangnya, Samara Anaya Amandari. Tidak banyak yang diucapkan Masayu tentang perceraian usai menjalani acara tersebut.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disinggung masalah rujuk, Masayu secara tegas mengatakan sudah tidak ada komunikasi yang terjalin antara dia dengan Lembu. Ia bersikeras menyelesaikan jalannya persidangan hingga Hakim mengetuk Palu mengesahkan perceraian.

"Kalau soal rujuk, cuma Tuhan yang bisa ubah pikiran dan hati saya, saya tidak akan mencabut laporan gugatan cerai," tegas Masayu.

Selain itu, Masayu terlihat sangat emosional dengan sikap Lembu yang seakan sengaja mengulur waktu untuk menghambat jalannya persidangan.

Sidang perceraian yang dihadiri Lembu ini memang tidak menampakkan batang hidung Masayu Anastasia. Diketahui jika Masayu  tengah menjalani urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya enggak tahu, enggak ngerti deh jalan pikirannya (Lembu)," kata Masayu.

Emosi Masayu yang memuncak memang dilandasi perilaku Lembu yang kerap terlambat bahkan meminta menunda jalannya sidang mediasi yang telah ditetapkan Majelis Hakim.

"Dia (Lembu) tadi minta jadwal lagi, saya emosi karena tergugat sangat mengulur ngulur waktu," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading