Sukses

Entertainment

Persiapan Nikah, Jupiter Fortissimo Fitting Baju

Fimela.com, Jakarta Jupiter Fortissimo tengah mempersiapkan beberapa hal untuk rencana pernikahannya dengan seorang model dan penyanyi bernama Widuri Agesti. Fitting baju pun telah dilakukan oleh keduanya.

"Saya udah percaya bener sama dia, kenal sama orang profesional enak jadi gampang. Seneng aja. Temanya putih harus. Merah juga harus ada tapi masih disimpan dulu yang putih dulu buat pemotretannya," kata Jupiter Fortissimo di Dhanst Butik, Jalan Palbatu 2, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Jupiter mengakui jika kini dirinya merasa nyaman menjalin hubungan dengan Widuri. Widuri pun dapat menerima masa lalu Jupiter, baginya setiap orang memiliki masa lalu masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupiter dan Widuri rencananya akan melakukan pemotretan pra nikah dalam waktu dekat. Kemungkinan akhir Januari atau Februari mendatang. Namun, untuk tanggal keduanya belum menentukan.

"Dalam waktu dekat. Akhir bulan atau awal bulan. Pokonya kita masih searching-searching (tanggal). Jadi belum bisa kasih tau, masih dipikirin sama-sama yang penting dah ada budgetnya," ujar Jupiter.

Jupiter mengaku kekasihnya tersebut hanya mengikut ide yang diberikan padanya. "Aku lah (yang sering kasih ide). Dia ngikut aja orangnya. Yang ini bawel, yang ini diem jadi klop," tutur Jupiter.

Bukan perkara mudah bagi Jupiter dan Widuri menjalin kisah cinta, pasalnya banyak netizen yang memberi komentar tajam mengenai kesediaan Widuri untuk berhubungan dengan seorang homoseksual. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada 3 baju yang dipersiapkan oleh Jupiter dan Widuri untuk pernikahannya nanti. Beruntung ia banyak memiliki teman-teman desainer yang berkualitas. Namun, ditanya tentang persiapan pernikahan, Jupiter mengaku masih setengah jalan.

"Wedding belum ada 50 persen. Desainer temen-temen pasti, deadline saya serahkan ke mereka. Foto (prewedding) dulu aja. Dicicil dari sekarang pasti nanti dikasih tahu, setelah aku ultah," tandas Jupiter Fortissimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading