Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Tetap Kangen Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Sheila Marcia punya kabar baru. Namun, bukan dalam dunia sinetron maupun layar lebar, tapi soal kecantikan. Sheila kini disibukan dengan kegiatan terbarunya, tenaga sulam alis dan sulam bibir.

"Tapi dia sebenarnya masih kangen dunia akting," kata manajer Sheila Marcia, Niken Ningrum, kepada Bintang.com, Rabu (6/1/2016).

Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Meski sibuk menjadi tenaga ahli sulam alis dan bibir, tapi wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu sadar betul, dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Ia sempat membintangi film Ekskul pada 2006, Hantu Jeruk Purut, dan berbagai sinetron.

"Untuk sinetron, saat ini dia enggak punya waktu. Kalau film yang waktunya masih bisa diatur, mungkin dia mau. Syaratnya, waktunya cocok," tegas Niken.

Sheila Marcia  dan Reza Rahardian (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Dalam akun Instagramnya, Sheila Marcia mengunggah sebuah foto saat dirinya masih aktif di dunia seni peran. Dalam foto itu, ia terlihat asyik duduk dengan aktor Reza Rahadian, dan temannya yang lain, saat masih satu manajemennya pada 2006 lalu.

"Dulu kmana2 bertiga ... sekarang? Pada entah kemana ," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto, Jumat (8/1/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading