Sukses

Entertainment

Ariana Grande Mampu Saingi Suara Mariah Carey?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Ariana Grande mampu menggebrak industri musik dunia lewat suara emasnya. Berkat kemampuan yang tidak banyak dimiliki penyanyi seusianya, Ariana Grande mengcover lagu milik Mariah Carey bertajuk Emotions.

Seperti yang telah diketahui, Mariah Carey merupakan salah satu diva dunia yang memiliki kualitas bernyanyi yang patut diacungi jempol. Tak hanya itu, Mariah Carey juga berhasil menyabet beberapa penghargaan lewat kemampuannya.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Mariah Carey dengan hitsnya bertajuk Emotions, ternyata berhasil menarik perhatian Ariana Grande. Tak mau kalah, Ariana Grande membuktikan lewat video cover dari lagu Emotions milik sang diva tersebut.

Disebut-sebut memiliki 4 oktaf, Ariana Grande mampu menampilkan Emotions dengan seluruh kemampuannya. Dalam video, ia terlihat membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan dan teknik bernyanyi yang memukau.

Mariah Carey (AFP/Bintang.com)

Lewat video cover Emotions, terlihat bagaimana Ariana Grande mampu mencapai nada tertinggi yang dilakukan juga oleh Mariah Carey. Tingginya suara tersebut dibarengi dengan cara bernyanyinya yang santai dan asik.

Ariana Grande dapat dikatakan berhasil membawakan Emotions milik Mariah Carey dengan sangat apik. Walau, Mariah Carey dikatakan memiliki suara 5 oktaf, lewat video cover ini apakah Ariana Grande mampu menyaingi suara Mariah Carey?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading