Sukses

Entertainment

Mewahnya Mahar Pernikahan Regina Andriane Saputri - Krisna Murti

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri berbunga-bunga. Pasalnya ia kembali menikah dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti pada 22 Desember 2015. Pernikahan yang dilakukan secara siri itu pun membuat heboh.

Pasalnya beredar kabar jika mahar yang diberikan oleh Krisna Murti senilai miliaran rupiah. Mahar tersebut itu sendiri terdiri dari mobil mewah, tanah, dan perhiasan. Akan tetapi mahar tersebut bukan kemauan dari Regina tapi memang keinginan dari Krisna sendiri.

Regina Andriane Saputri Menikah lagi. (Istimewa)

 

Terkait perihal mahar, Regina dan Krisna tidak membuat perjanjian pranikah. Sepertinya Regina dan Krisna sudah saling percaya antara satu dengan lainnya.

Sebelumnya diberitakan, jika Regina masih tetap menerima teror dari Farhat Abbas. Meskipun sudah menikah dengan Krisna Murti, bukan bearti teror tersebut berhenti.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti. (Istimewa)

Saat ditanya bentuk teror yang diterimanya sekarang seperti apa? Regina mengatakan kalau beberapa wartawan diberi informasi soal dirinya. 

"Setelah saya menikah beberapa wartawan dia kirimi foto-foto lama saya yang masih berduan sama dia. Dia juga mengirimi foto saya bersama Sammy Simorangkir, dan macam-macam. Saya tahu maksud dia mengirimkan foto itu. Agar teman-teman wartawan yang dikirimi membuat kembali berita soal saya dan masa lalu saya. Inilah bentuk-bentuk teror yang dia lakukan," keluh Regina Andriane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading