Sukses

Entertainment

Prekuel Habibie dan Ainun Optimistis Raup 10 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Manoj Punjabi kembali mengangkat kisah hidup Habibie ke layar lebar. Bedanya, jika di Habibie & Ainun mengedepankan kisah cinta sang mantan presiden dengan almarhum istrinya, dalam film prekuel ini, Reza Rahadian dituntut memerankan sosok Habibie saat masih muda yang akrab disapa Rudy.

Berbagai persiapan pun dilakukan dengan matang demi projek ini. Sebagai produser, Manoj menaruh harapan besar filmnya mampu melampaui kesuksesan Habibie & Ainun. Tak tanggung-tanggung, dia yakin prekuel Habibie & Ainun mampu meraup 10 juta penonton.

"Harapan saya 10 juta penononton. Ini harapan saya, optimisme saya. Karena all out banget buat film ini. Kita melakukan penggodokan terus dan sekitar 80 persen naskah sudah selesai. Setelah itu langsung syuting," ujar Manoj Punjabi saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

Reza Rahadian dan Manoj Punjabi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukti keseriusannya, Manoj rela turun langsung mengawasi sesi pemotretan teaser film tersebut. Padahal selama ini, dia tidak pernah datang ke foto syuting saat menggarap sebuah film.

"Ini untuk pertama kalinya saya datang ke foto syuting," kata Manoj. "Pak Manoj enggak pernah datang ke acara foto syuting sebelumnya. Makanya saya minta dia untuk datang," timpal Reza.

Mengandalkan kepiawaian akting Reza, film ini akan menyasar segmen remaja mengingat cerita yang diangkat tentang kehidupan Habibie saat masih muda. Manoj mengatakan, film terbarunya sarat akan nilai positif yang dapat memotivasi kaum muda.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bisa enggak Reza? Menurut saya bisa sekali. Rudy habibie ini akan jadi karakter di masyarakat, jadi panutan. Jadi anak remaja punya panutan, itu spirit film ini. Film ini sangat komersil tapi penuh value. Saya terimakasih sekali pak Habibie masih percayakan MD," papar Manoj.

Setelah pemotretan teaser film selesai, Reza Rahadian dijadwalkan akan bertolak ke Jerman untuk menjalani proses syuting film tersebut. Rencananya, perkuel Habibie & Ainun akan dirilis tepat di hari ulang tahun Habibie yang ke 80 tahun, yaitu pada 25 Juni 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading