Sukses

Entertainment

Konser Raya 21 Tahun Indosiar Bakal Dipandu 6 Host Ternama

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia yang ke 21 tahun, Indosiar akan menampilkan tayangan yang istimewa. Bertemakan 'Konser Raya 21 Tahun Indosiar', akan ada sebuah konser besar yang diisi oleh para musisi ternama tanah air.

Bukan hanya itu, ada yang spesial di konser ulang tahun indosiar ini karena akan dipandu oleh 6 orang host yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya. Tidak lain ialah Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin dan Gilang Dirga.

Bagi salah satu host paling senior diantara mereka, hal ini merupakan suatu tantangan. "Hostnya ada 6. Itu tantangan tersendiri buat kita," tutur Irfan Hakim di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2016).

Preskon 21 Tahun Indosiar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbeda dengan Rina Nose. Meskipun terdapat 6 host di atas panggung, mereka tetap akan membawakan acara dengan menarik dan dikemas secara spesial. Apalagi ke-enam host ini sama-sama sudah saling mengenal secara personal.

"Kadang diluar kita juga ketemu, jadi kita udah tau masing-masing. Malah nanti kita akan semakin seru," lanjut Rina Nose ditempat yang sama.

Irfan Hakim (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disamping itu, dapat tampil bersama dengan Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama dan Gading Martin membuat Gilang Dirga merasa bangga. Karenanya ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk mendapatkan sebuah pengalaman baru sebagai host.

"Bersama dengan host luar biasa itu merupakan pengalamana luar biasa. Saya merasa masuk ke sekolah unggulan," tukas Gilang Dirga yang turut serta dalam konferensi pers 'Konser Raya 21 Tahun Indosiar' ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading