Sukses

Entertainment

Semua Sisi Dari Rhoma Irama Digunakan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Penggemar fanatik biasanya meniru apa saja dari sang idola. Begitu juga dengan para penggemar Rhoma Irama. Mereka menggunakan nama Rhoma Irama untuk disematkan pada nama anak. Selain itu nama karya Bang Rhoma seperti judul lagu juga digunakan untuk memberi nama anak. Hal ini dungkap oleh Debby Irama, anak kandung Rhoma Irama.

"Tingkah laku para penggemar itu kadang bikin geli dan tertawa. Mereka menggunakan nama Rhoma Irama untuk menamai nama anak. Seperti yang terjadi seorang mahasiswa yang tewas di Bima Nusa Tenggara Barat. Dia menggunakan nama Rhoma Irama," ungkap Debby Irama saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (8/1/2016).

Debby Irama. (Facebook)

Menurut Debby, orangtuanya sama sekali tidak mempersoalkan saat penggemar menggunakan nama Rhoma Irama. "Ada juga yang mengambil nama Irama-nya saja. Seperti dalam nama Darmin Irama. Nama Asep Irama juga begitu. Ada juga yang memberi nama dari karya papa. Misalnya menggunakan nama Azza, salah satu judul lagu karya papa. Dan banyak lagi kreatifitas penggemar yang menggunakan nama atau karya dari Rhoma Irama," ungkap Debby.

Rhoma Irama, lanjut Debby malah senang saat namanya bisa membuat para penggemar senang dan akhirnya menyematkan untuk nama anak. "Papa sama sekali enggak marah dengan kreatifitas para penggemarnya yang menggunakan nama papa atau karya papa untuk menamai anak," terang pemilik nama lengkap Debby Verama Sari.

Debby Irama, Rhoma Irama, Vicky Irama dan  Rhido Rhoma. (Facebook)

Bagi Rhoma Irama, lanjut Debby, ketika apa yang ia hasilnya dalam bentuk karya bisa membuat masyarakat senang hal itu menjadi kebanggaan tersendiri. "Syukurlah kalau apa yang dihasilkan papa selama ini bisa membuat masyarakat senang. Termasuk saat mereka menggunakan nama papa atau karya-karya papa untuk menamai anak atau cucu mereka," tandas Debby Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading