Sukses

Entertainment

Pakai Bikini, Anne Hathaway Pamer ‘Baby Bump’

Fimela.com, Jakarta Semua calon ibu pasti bangga akan kehamilannya, termasuk Anne Hathaway. Bintang Les Miserables ini pun membagikan fotonya berdiri di pantai memamerkan baby bump-nya.

Aktris berusia 33 tahun tersebut mengenakan bikini two-piece warna merah. Dia memegang baby bump-nya sambil tersenyum ke kamera.

 

Foto kiriman Anne Hathaway (@annehathaway) pada

“Selamat tahun baru 2016! Jadi, mengunggah foto berbikini sedikit keluar dari karakterku, tapi saat aku berada di pantai aku melihat aku sedang difoto (oleh fotografer),” tulisnya.

“Aku pikir jika foto semacam ini akan keluar di dunia, setidaknya itu harus foto yang membuatku bahagia (dan menjadi salah satu yang diambil dengan persetujuanku. Dan dengan filter:),” lanjutnya.

Anne Hathaway (via eonline.com)

Di akhir keterangan foto, istri Adam Shulman ini menulis, “Semoga kalian dicintai, diterangi, dan diberkati tahun satu tahun ke depan! Annie.”

Seperti diberitakan sebelumnya, kehamilan Anne Hathaway pertama kali dikonformasi pada akhir November. Pada saat itu, seorang sumber mengatakan bahwa Anne berada di trimester kedua dan dia merasa sangat baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading