Sukses

Lifestyle

Bikin Haru Suami, Wanita Ini Umumkan Kehamilannya Saat Berfoto

Fimela.com, Jakarta Meski ada yang menunda, namun pada umumnya, kehamilan adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pasangan suami istri setelah menikah. Walau memiliki anak bukan tujuan utama dalam menikah, namun dengan kehadiran buah hati dapat meramaikan isi rumah dan melengkapi kehidupan.

Bagi beberapa perempuan, momen pengumuman kehamilan menjadi momen spesial dan mendebarkan. Nggak langsung memberitahu suami, terkadang para istri mengumumkannya dengan cara yang unik dan mengharukan, seperti yang terjadi pada Jessica Devins, perempuan asal Amerika Serikat ini memberi kejutan pada suaminya mengenai kehamilan yang ia alami saat mereka sedang berfoto. 

Dalam video yang diunggah pada 24 Desember 2014 di Youtube itu, Jessica menuliskan keterangan bahwa ia meletakkan ponselnya di depan bilik foto untuk merekam ekspresi konyol mereka. Dengan begitu, suaminya nggak curiga kalau ia ternyata membawa kabar bahagia; kehamilannya. Ingin tahu cerita lengkapnya? Check this one!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading