Sukses

Entertainment

Syuting Film Midnight Show Ganindra Bimo Merasa Tercekam

Fimela.com, Jakarta Aktor Ganindra Bimo memiliki pengalaman tak terlupakan saat membintangi film Midnight Show. Selama syuting film berlangsung ia jadi bisa merasakan suasana lokasi pembunuhan seperti aslinya. Penggarapan lokasi syuting yang optimal membuat Ganindra merasa tercekam.

"Serunya saya bisa liat darah-darah. Saya bisa melihat pembunuhan yang kaya bener-bener nyata. Apalagi di sini pisaunya kaya beneran," tutur Ganindra Bimo di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

 Foto profil Ganindra Bimo (Andy Masela/bintang.com)

Meskipun bukan kali pertma bagi pria kelahiran 29 Maret 1988 untuk menyaksikan berbagai film bergenre horor. Namun saat berperan langsung, Ganindra Bimo mengakui kalau tak mudah berakting menjadi seorang pembunuh.

"Walaupun sering liat film thriller, pas liat potongan tangan walaupun itu cuma bohongan tapi kaya beneran banget. Ternyata pas kita liat bikin film thriller yang kita sering nikmati di bioskop itu susah," jelasnya.

Lebih lanjut, sudah berperan diberbagai genre film. Kini Ganindra Bimo dalam waktu dekat akan bermain disebuah film tentang kehidupan lain di Jakarta. Sayangnya sampai saat ini ia belum dapat menceritakan dengan gamblang alur kisah dari film yang akan diperankannya itu.

Foto Preskon Film 'Gangster' (Wimbarsana/bintang.com)

"Thriller udah di film Midnight Show ini. Drama udah. Kemaren saya jalanin film Jakarta Undercover. Tapi rahasia deh. Nanti waktunya akan dikasih tahu," tukas Ganindra Bimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading